Kontributor


Mari kenalan dengan orang-orang baik yang pernah menulis untuk Tabeite. Mereka dengan senang hati mengirim tulisan ke Tabeite walau mereka tahu bahwa tidak ada honorarium yang mereka terima di luar ucapan terima kasih kami sebagai pengelola media. Orang-orang baik tersebut kami rangkum di bawah ini dan tentunya kami sertakan nama mereka dalam doa.

A

Hobi membaca dan terus membaca. Menulis hanya sebagai resultante dari hobinya. Hingga saat ini Ia terus menulis opini, esai, cerpen, dan puisi. Baginya, sastra adalah pemurnian nurani. Ia pernah menerbitkan buku berjudul ‘Le Politique’ (2018). Saat ini Ia menetap di Borong, kabupaten Manggarai Timur.

Facebook Alfred Tuname

PEMRED Bacapetra juga pemilik blogger ranalino.id . Mantan penyiar radio di dua kota yang berbeda tapi sama dinginnya, Malang dan Ruteng. Buku tulisan Armin Bell yang bisa Anda nikmati “Perjalanan Mencari Ayam”. Sekarang menetap di Ruteng.

Intip Armin Bell di akun facebook ini

B

Guru Sosiologi SMA Katolik Regina Pacis Bajawa-Flores –NTT. Selain tulisannya pernah diterbitkan oleh Tabeite, Mojok.co juga pernah menerbitkan tulisan beliau.

Facebook Bonefasius Zanda

D

Lulusan S1 Teologi UKI St. Paulus Ruteng. Sekarang mengajar di Santa Maria Maumere. Asal Manggarai Timur.

Akun Facebook.

Seorang tenaga pengajar di Sekolah Swasta di Pulau Sumatera. Sudah banyak artikel yang beliau kirim ke Tabeite. Asal Manggarai Timur.

Akun Facebook.

E

Mahasiswi semester akhir Prodi Bahasa Indonesia di Universitas Sanata Darma, Yogyakarta. Editor Banera.net, Asal Manggarai Barat.

Akun Facebook

Jurnalis media online. Berasal dari Manggarai.

Akun Facebook.

Telah menulis di banyak media, baik media nasional maupun internasional. Juga menjadi peneliti di Magister administrasi Publik UGM, Yogyakarta.

Akun Facebook

Kuliah di Universitas Atma Jaya Yogyakarta, 2013-2017. Mendapat gelar S.Sos, staf pengajar di SMA Bunda Hati Kudus Grogol. Alumnus seminari Pius XII Kisol, Manggarai Timur

Akun Facebook

Alumnus SMUK ST. Fransiskus Ruteng. Lulusan dari STF Driyarkara Jakarta.

Akun Facebook

Petrus K. Adventatus Lahur. Sering disapa Evan. Putra Elar, Manggarai Timur, kelahiran Ruteng. Sekarang tinggal di Rumbit, Ruteng. Punya hobi berkomunitas, ngetrip, baca dan tulis, juga nonton film. Interisti sejati. Lagi menyiapkan diri jadi bapa kos keren. Dengan semangat menggerakkan penggerak-penggerak kreatif Manggarai Raya. Sudah punya pacar. Otewe melepas masa lajang, titik.

Akun Facebook

H

Hiro Edison

Sedang dalam proses pelacakan akun media sosial.

I

Ibex Rimba

Sedang dalam proses pelacakan akun media sosial.

Jurnalis di salah satu media onlie ternama di NTT. Alumnus STFK Ledalero.

Akun Facebook

J

Berdomisili di Jakarta. Lahir di Waibalun, Larantuka, Flores Timur. Penikmat sastra dan kopi hitam tanpa gula. Beliau mengaku suka membaca, bergosip, dan menulis secara amatiran.

Akun Facebook.

Bio belum diketahui. Kami coba menelusuri facebooknya, semoga benar.

K

Katarian Kewa Sabon Lamablawa

Sedang dalam penelusuran media sosial penulis.

L

Berdomisili di Australia. Penyukan puisi. Kumpulan puisinya bisa dinikmati dengan membeli buku karyanya berjudul “Kata”

Akun facebook

M

Akun facebook

Perempuan cantik dari Laci, Ruteng.

Menyukai aktivitas naik gunung, sekarang sedang menempuh pendidikan di STF Driyakara, Jakarta.

Penulis buku kumpulan puisi “Perihal Pulang”. Sedang menempuh pendidikan di Universitas Flores, Ende.

Akun facebook

Pengajar di Sekolah Menengah Atas ternama di Bajawa. Tinggal di Bajawa, Flores, NTT (untuk waktu yang cukup lama) dan berpindah-pindah (tergantung mood). Surel l.meo.reinard@gmail.com.

facebook

Lahir di Bealaing, Manggarai Timur pada hari ke 28 bulan Juli tahun 1998. Mahasiswi semester akhir Jurusan Public Relation, Fakultas Komunikasi, Universitas Esa Unggul Jakarta.